Rabu, 28 November 2012

NATAL & TAHUN BARU Dimeriahkan Doraemon

Compact_monas

JAKARTA: Doraemon, si kucing ajaib yang terkenal dengan secret gadgetnya yaitu kantong ajaib, pintu ajaib dan baling-baling bambu, datang ke Indonesia dalam program Doraemon Christmas World.

Kehadiran Doraemon ini memperingati 100 tahun sebelum kelahiran Doraemon di tahun 2112. Kucing ajaib ini akan hadir di LenmarcMall Surabaya pada 14 Desember-6 Januari 2013.

Program ini memiliki  perbedaan dan keunikan yang tidak dimiliki oleh program karakter kartun yang berlangsung di mal-mal lain yaitu bahwa selain meet and greet dan live performance, pengunjung juga bisa menikmati  All-About-Doraemon-Experience yang menyajikan semua hal yang menjadi impian fans Doraemon di seluruh dunia.

Program LenmarcMall kali ini dipastikan akan mengobati keingintahuan para penggemar Doraemon terhadap si kucing ajaib dari Jepang ini. Bagaimana tidak? Mulai dari museum, bazaar merchandise Doraemon, pameran senjata rahasia andalan Doraemon yang terkenal, gambar kartun asli dari kartunis pendesain Doraemon yaitu Fujiko Pro, serta aktivitas bermain ala indoor-theme-park Doraemon Playland bagi anak-anak.

“Bahkan, Doraemon Movie Box dan bazaar produk snack dan makanan Jepang juga kami hadirkan untuk melengkapi pengalaman terlengkap bagi penggemar kucing ajaib ini, serta pengalaman tak terlupakan di liburan akhir tahun bagi para pengunjung LenmarcMall”, demikian ungkap Patricia Setyadjie selaku Marcomm Director PT. Bukit Darmo Property, Tbk, dalam siaran persnya hari ini,  Rabu (28/11/2012) .

Doraemon telah hadir di Indonesia slama 22 tahun, ditayangkan di jam prime time setiap hari Minggu selama 22 tahun di TV swasta terkenal di Indonesia. Doraemon memiliki fans dari berbagai usia mulai 3 tahun sampai 30 tahun.

“Untuk itulah, program kali ini kami persembahkan bagi para Doraemon-Fans dan penggemar anime di seluruh Indonesia,” kata Patricia Setyadjie.

Di samping popular di kalangan anak-anak sampai dewasa, Doraemon juga telah ditunjuk sebagai Ambassador Anime Jepang, oleh Menteri Luar Negeri dari Negeri Sakura ini, yaitu Masahiko Komura pada  19 Maret  2008.

Tahun 2012 merupakan tahun yang unik karena di tahun ini seluruh fans Doraemon merayakan 100 tahun sebelum kelahiran Doraemon di tahun 2112. (sut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar