Jumat, 30 November 2012

2012, HTC Tidak Akan Banyak Keluarkan Ponsel

HTC kemungkinan akan membawa sejumlah kecil ponsel ke pasar pada tahun depan, ini berarti acara tahunan presistius seperti Mobile World Congress 2012 akan disambut dengan 'santai'.

Menurut BGR, HTC akan meluncurkan telepon Windows Phone 4G pertamanya untuk operator jaringan seluler Amerika Serikat (AS) yakni AT & T dan mengapalkan handset Android yang akan disebut dengan HTC Elite.

Banyak yang mengharapkan handset ini akan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, serta teknologi Beats Audio. Selain itu juga diharapkan hadir dengan sistem core pada chip-nya dan memiliki layar 1280x720 piksel.

Menurut sumber terpercaya BGR, seperti dilansir IT Pro Portal, Kamis (22/12/2011), menegaskan bahwa Windows Phone 4G akan dirilis pada 5 Januari. Beberapa pekan setelah Consumer Electronics Show di Las Vegas.

Sepanjang tahun ini, produsen ponsel asal Taiwan tersebut telah membanjiri pasar dengan handset yang cukup banyak. Seperti Desire S, Incredible S, Wildfire S yang diluncurkan di MWC 2011. Kemudian diikuti Sensation, Sensation XE, Sensation XL, Explorer, Rhyme, Evo 3D dan Flyer.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar