Senin, 01 Oktober 2012

kostum badut murah

kostum badut murah


Menjelang era perfilman modern, karakter badut mengilhami banyak tokoh bisnis hiburan. Sebagai contoh, komedian Charlie Chaplin dan Buster Keaton mengadopsi spirit para badut dalam semua film bisunya. Mulailah perkembangan era baru perbadutan, dari awalnya mengamen di jalan, menjadi bagian tak terpisahkan dari bisnis hiburan.
Kini, badut-badut bisa dengan mudah ditemukan di berbagai tempat hiburan. Tentu, dengan beragam aksesori tambahan yang makin bikin geregetan. Semisal hidung bulat bak tomat, atau topeng meniru karakter komik tertentu. Uniknya, dengan tujuan yang selama berabad-abad lamanya tak pernah berubah, untuk memancing tawa dan menghibur siapa pun yang memandangnya.



kostum badut murah


ingin kostum badut yang murah tapi berkualitas disinilah tempatnya ...................

kostum badut murah


Bahan untuk pembuatan Kostum Badut Untuk pembuatan kostum badut kami memilih dan menggunakan bahan bermutu serta pembuatan kostum badut di kerjakan oleh tangan tangan terampil sehingga kualitas kostum badut kami benar benar terjaga, kami mengutamakan kepuasan konsumen kami karena itu kostum badut kami banyak di pesan oleh: perusahaan, oganisasi, yayasan, mall, radio, dan sebagainya.
Bahan kostum adalah bahan yg berkualitas no 1 jadi cepat order produk kostum kami dijamin gak bakalan nyesel dah…………………….



kostum badut murah


[caption id="attachment_266" align="alignnone" width="300" caption="kostum badut murah"]kostum badut murah[/caption]

kostum badut murah


kami menyediakan kostum badut karakter yang ready stock diantaranya : kostum badut karakter donald bebek, kostum badut karakter mickey mouse, kostum badut karakter angry birds, kostum badut karakter shaun the sheep, kostum badut karakter Tom and jerry, kostum badut karakter upin dan ipin, kostum badut karakter dora, dan sebagainya
kostum badut murah

Informasi lebih lanjut hubungi :
Kp Bojong Ds.Cikuya Rt5 Rw 3 Cicalengka 40395
Email :
tokokostum@gmail.com
081 321 5000 45
085 777 211 032
0853 1818 6212
Personal :
Erik Indraprana
Amang Rachman


kostum badut murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar