Senin, 15 Oktober 2012

bisnis hosting

bisnis hosting

bisnis hosting awalnya dimulai dengan biaya yang cukup mahal dan sangat kompleks tetapi saat ini telah jauh berkembang bahkan untuk pengguna dasar sekalipun, sekarang space pada server dapat dibeli dengan relatif murah dan hampir semua orang memiliki akses untuk dapat meng host situs web mereka.

Teknologi ini telah menjadi sangat user friendly, sekarang ada berbagai layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan klien kecil sekalipun.

bisnis hosting


[caption id="attachment_617" align="alignnone" width="514" caption="bisnis hosting | paket bisnis hosting"]cara memulai bisnis hosting[/caption]

sebelum anda bisnis hosting langkah yang bisa Anda lakukan adalah menentukan layanan apa saja yang akan Anda tawarkan pada umumnya dari mulai Shared Hosting, VPS, Dedicated Sercer dan Colocation dll berikut sedikit penjelasan tentang apa itu  Shared Hosting, VPS, Dedicated Server dan Colocation Server.

Setelah memilih layanan yang akan dijual seperti layanan secara umum seperti diatas selanjutnya memilih data center baik Data Center untuk server Indonesia ataupun Data Center untuk Server Luar, dalam memilih Data Center silahkan anda mencari referensi di internet karena artikel ini kebetulan bukan artikel tentang Review Data Center.

Setelah menemukan Data Center yang cocok lalu siapkan Server Admin ( Orang yang tugasnya mengeloa server ) jika tidak ingin memanage sendiri.

Untuk info lebih lanjut atau informasi harga reseller hosting iix  indonesia ataupun kemudahan anda silahkan hubungi :

winwinwebhost

Office : Jl Dr Kariadi 521 Semarang

Telfon / SMS : 085 712 7777 42

Email : support[at]winwinwebhost.com

Fb : Winwinwebhost

order Domain Indonesia .id
order Hosting iix indonesia
order Hosting USA
order Reseller Hosting indonesia IIX
order Reseller Hosting USA
order VPS iix indonesia
order VPS USA
order Dedicated Server IIX Indonesia
order Dedicated Server USA
order Web DesainT.O.S
Profil
Pembayaran
Cara Order
Konfirmasi pembayaran

bisnis hosting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar