Rabu, 15 Agustus 2012

harga kostum badut

harga kostum badut


harga kostum badut sering kali kami ditanyakan soal harga kostum badut kami, dan para calon klien selalu menanyakan perbedaan kostum badut karakter dan kostum badut maskot.


harga kostum badut


dan di sini kami memberikan harga kostum badut yang terjangkau buat anda, dan untuk mengenai soal perbedaan harga kostum badut karakter lebih murah dari harga kostum badut maskot itu semata mata karena unsur eklusivitas untuk klien kami yang datang dari perusahaan.

harga kostum badut


harga kostum badut karakter Rp 1.500.000,-

kostum badut karakter merupakan kostum dengan karakter atau design dari kami sendiri, biasanya design tokoh yang sudah umum dikenal oleh khalayak ramai, biasanya kostum karakter ini adalah tokoh atau karakter yang sering terdapat pada film kartun anak anak yang sudah populer

contoh nya : kostum badut karakter Doraemon, Kostum badut karakter Spongebob, kostum badut Shaun the sheep...

harga kostum badut


[caption id="attachment_268" align="alignnone" width="300" caption="harga kostum badut"]harga kostum badut[/caption]

harga kostum badut maskot Rp 2.500.000,-

kostum badut maskot merupakan kostum badut dengan design yang bersifat privasi atau design/gambar dari anda sendiri, contoh seperti Badut Maskot untuk logo perusahaan,lambang dari instansi tertentu ataupun gambar yang sesuai dengan selera anda untuk memeriahkan event eventtertentu. Pada umumnya kostum badut maskot ini bersifat pribadi dan cenderung dipesan oleh cumtomer kami dalam rangka memperingat atau merayakan moment moment penting yang mengandung unsur promosi.

dan untuk contoh kostum badut maskot silahkan buka atau klik di sini

Kami harap sekelumit info diatas dapat membantu menjelaskan tentang perbedaan harga kostum badut maskot dan harga kostum badut karakter , mengingat selama ini kebanyakan dari customer kami banyak yang masih awam dan bingung untuk membedakan antara kostum badut Karakter dengan kostum badut Maskot.

Sekarang terserah anda untuk memilih antara kostum badut karakter atau kostum badut maskot! yang mana pilihan anda? .

jika anda ingin membuat kostum untuk perusahaan, instansi, atau Organisasi tertentu … maka pilihan yang tepat adalahkostum badut maskot.
harga kostum badut

Informasi lebih lanjut hubungi :
Kp Bojong Ds.Cikuya Rt5 Rw 3 Cicalengka 40395
Email :
tokokostum@gmail.com

081 321 5000 45

085 777 211 032

0853 1818 6212

Personal :

Erik Indraprana

Amang Rachman
harga kostum badut

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar