Minggu, 12 Agustus 2012

badut sponge bob

badut sponge bob


badut sponge bob  SquarePants adalah karakter fiksi utama televisi animasi Nickelodeon seri SpongeBob SquarePants. Dia dibuat oleh tokoh biologi laut dan animator Stephen Hillenburg, dan diisi suara oleh Tom Kenny. Dia adalah spons laut yang naif dan agak bodoh yang bekerja sebagai koki pemanggang di kota bawah laut fiksi Bikini Bottom.


badut sponge bob


[caption id="attachment_104" align="alignnone" width="469" caption="badut spongebob rp 1.500.000,-"]badut spongebob[/caption]

kostum badut spongebob kami terbuat memakai bahan Kualitas Grade 1 terbuat dari bahan velboa import korea, bahan bulu, satin di pola dengan teliti oleh professional desain badut menjadikan badut kami mendapatkan.

Dalam hal ini biasanya kami mempunyai stock dan sudah mempunyai design sendiri, jadi untuk yang satu ini anda dengan mudah bisa mendapatkannya tidak usah repot repot memikirkan design.
untuk kostum badut karakter kami sudah menentukan tarif dengan harga badut karakter Rp. 1.500.000,-

badut sponge bob


karakter spongebob

SpongeBob adalah karakter yang sangat tidak mengerti, dewasa, dan hiperaktif. Dia adalah orang yang sangat ditentukan, dan seringkali akan berhenti pada apapun untuk menyelesaikan tugas. Ia juga agak dramatis kepada orang-orang yang baik kepadanya, misalnya, untuk tukang pos tersebut. Ia juga sangat terlalu percaya diri dan cenderung membuat masalah besar dari masalah kecil, seperti kehilangan tanda pengenalnya.

badut sponge bob


SpongeBob sangat baik hati dan polos, dan sangat jarang bertindak secara terbuka kepada siapa pun, bahkan musuh-musuhnya. Dia adalah orang yang sangat mementingkan diri sendiri dan setia, khususnya terhadap orang-orang yang dekat dengannya. Sifat mementingkan dirinya terutama ditampilkan dalam episode "Best Day Ever", di mana dia mengorbankan "hari yang sempurna"-nya untuk membantu teman-temannya. Meskipun niatnya baik, tindakan SpongeBob sering kali mengganggu dan menimbulkan masalah bagi orang-orang di sekitarnya, terutama tetangga sebelahnya, Squidward Tentacles.
badut sponge bob

SpongeBob adalah koki pemanggang di restoran Krabby Patty Krusty Krab, dimana dia selalu menjadi pegawai teladan terbaik. Dia belajar mengemudi di Mrs. Puff's Boating School untuk menjalani tes mengemudi tetapi selalu gagal. SpongeBob tinggal dengan peliharaannya Gary di rumah nanas di Jalan Conch no. 124 Bikini Bottom dimana berlokasi di pulau Bikini Atoll. Tetangganya, Squidward Tentacles adalah tetangga dan teman kerja SpongeBob di Krusty Krab dan Patrick Star, teman baik SpongeBob dan tetangganya juga.
badut sponge bob

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar